Tonton Behind the Scene True Beauty Ep 6! Tegang di Drama, Kocak di Dunia Nyata

Kumpulan seleb Korea terunyu sih ini!

TVN telah menayangkan video behind the scene dan komentar dari pemeran True Beauty!

Video tersebut dimulai dengan Cha Eun Woo, meletakkan daun di kepala Moon Ga Young, di mana mereka sedang berjalan di trotoar untuk sebuah adegan. Kocaknya, Cha Eun Woo mencoba berkali-kali sampai daunnya terus berguguran, hingga akhirnya berhasil dan menempelkan daun itu di tubuh Moon Ga Young. Wih so sweet! Lucunya lagi, setelah sutradara memberikan tanda berhenti “oke”, Moon Ga Young malah mengambil daun tersebut dan meletakkannya lagi di kepala Cha Eun Woo. Dia bilang daun itu sisir ayam dan pura-pura jadi ayam.

Selanjutnya, Moon Ga Young menguji pengetahuan Cha Eun Woo tentang tata rias. Saat dia kesulitan menebak alat rias yang digunakan pada bulu mata, PD Nim malah nyimbrung dan mengatakan “mascara”. Lalu, Cha Eun Woo bertanya apa alat yang digunakan untuk menggulung mata, dan Moon Ga Young langsung memberikan jawaban, bahwa itu adalah penjepit bulu mata. Moon Ga Young menguji lagi, dan akhirnya Cha Eun Woo menjawab semua pertanyaan dengan benar, kecuali nama alternatif untuk blush on dalam bahasa Korea. Nah, ternyata blush on dalam bahasa Koreanya adalah “cheek touch“, artinya “sentuhan pipi”.

Video tersebut juga membagikan, apa yang terjadi di balik layar saat adegan kunjungan Lee Su Ho (Cha Eun Woo) ke rumah Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young). Saat Cha Eun Woo dan Jang Hye Jin (berperan sebagai ibu Lim Ju Gyeong) menunggu adegan mereka bersama, Jang Hye Jin menunjukkan pose yang sangat elegan.

Baca juga: https://lapakkorea.com/dihujat-dan-dinilai-terlalu-dingin-hwang-in-yeop-patahkan-asumsi-negatif-tentang-dirinya/

Saat mereka merekam adegan, di mana keluarga Lim Ju Gyeong dan Lee Su Ho duduk mengelilingi meja untuk samgyeopsal (perut babi), para aktor itu sendiri juga menikmati makanannya. Percakapan memanas saat mereka mencoba mencari tahu apa yang akan dipanggil oleh kakak perempuan Lim Ju Gyeong (Im Se Mi) dengan Lee Su Ho, jika dia menikahi Lim Ju Gyeong. Istilah kekerabatan Korea sangat rumit, sehingga bisa membingungkan juga bagi orang Korea sendiri. Setelah menebak-nebak, mereka akhirnya ingat bahwa dia harus memanggilnya jebu.

Baca juga: https://lapakkorea.com/kocak-banget-ini-9-episode-running-man-yang-paling-berhasil-bikin-ngakak-sepuasnya/

Berikutnya adalah adegan kacau pemadaman listrik yang menyebabkan Cha Eun Woo terjepit, di bawah semua anggota keluarga Lim Ju Gyeong. Setelah adegan tersebut, PD Nim bertanya kepada Cha Eun Woo apakah dia baik-baik saja, dan dia menjawab dengan senyum tipis bahwa dia baik-baik saja.

Terakhir, mereka merekam adegan siswa SMA Saebom nongkrong di karaoke. Cha Eun Woo dan Hwang In Yeob terlihat galak saat mereka berlatih dan merekam adegan aksi panjang mereka, tetapi mereka terlihat polos dan ramah saat kamera tidak berputar.

Baca juga: https://lapakkorea.com/sinopsi-drakor-mr-hong-drama-yang-dikabarkan-akan-dibintangi-kim-seon-ho-dan-shin-mina/

Dalam adegan tersebut, Lim Ju Gyeong menyelamatkan Lee Su Ho dengan membawa rebana ke kepala penyerangnya, dan Moon Ga Young meminta maaf kepada aktor yang berperan sebagai penyerang setelah syuting adegan tersebut.

Hwang In Yeob sebagai Han Seo Jun datang untuk menyelamatkan Lim Ju Gyeong, dan tatapan berapi-api yang dia bidik ke Moon Ga Young kemudian membuat PD Nim berkata, “Sepertinya kamu akan memukulnya!” Para aktor tertawa, dan Moon Ga Young berpura-pura melindungi dirinya darinya.

Tonton lebih lanjut di bawah ini!

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *