Drakor River Where the Moon Rises Episode 12, On Dal Tertekan dengan Pilihannya

Drama River Where the Moon Rises, mengangkat cerita dari kisah rakyat Goguryeo klasik. Fokus utamanya, akan menceritakan kisah Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan kisah cinta Jendral On Dal (Ji SooNa In Woo). Gairah dan semangat Putri Pyeonggang dan On Dal, akan melindungi cinta mereka dari segala tantangan yang ada.

Berbeda dari drama kerajaan lainnya, River Where the Moon Risesbenar-benar akan men1ampilkan perjuangan seorang perempuan menjadi pemimpin rakyat Goguryeo. Putri Pyeonggang akan mematahkan idealisme kuno, di mana hanya laki-laki yang bisa menjadi Raja.

Episode sebelumnya

Pada episode 11, On Dal berusaha mengikuti ajaran Wal Kwang yang merupakan kenalan Pyeonggang. Ajaran untuk melakukan semedi, sukses dilakukan On Dal meski akhirnya menangis mengingat masa lalu yang menimpa ayahnya.

Setelah berhasil On Dal kembali ke desa Hantu, dan menyaksikan Nyonya Sa terkenah panah prajurit kerajaan dan keselamatan Pyeonggang terancam. Melihat orang yang dicintai disiksa, On Dal kehilangan rasionalitas, hingga akhirnya membunuh musuh dengan pedangnya.

Hal itu sangat mencekam, karena tubuh On Dal berlumuran darah. Episode itu berakhir dengan ekspresi wajah On Dal yang membuatnya, tampak seperti dikejutkan oleh ambisinya untuk membunuh.

Spoiler singkat episode 12
Drakor River Where the Moon Rises Episode 12

Dalam foto yang baru dirilis, On Dal kembali meneteskan air mata dengan ekspresi menyayat hati. Citra baru On Dal sangat kontras dengan senyum yang biasanya cerah dan energik, saat ditampilkan di depan Pyeonggang.

Adegan singkat tersebut, menampilkan On Dal sedang berada di persimpangan jalan. Ekspresi itu, seakan-akan menunjukkan keraguannya untuk terus memegang pedang dan membiarkan rasa ketidaknyamanannya, untuk membunuh.

On Dal mulai menggunakan pedang karena Pyeonggang menyuruhnya belajar dan karena kekagumannya pada ayahnya di usia muda. Namun, secara pribadi On Dal tidak begitu berpikir cukup lama tentang mengapa dia harus menggunakan pedang dan akibatnya.

“On Dal, yang telah membunuh seseorang untuk pertama kalinya, sangat terkejut. Hari ini (23 Maret), On Dal akan memilih apakah dia akan terus memegang pedang dan berjalan di jalur seorang pejuang atau apakah dia akan meletakkan pedangnya,” ungkap tim produksi.

Episode 12 akan tayang pada tanggal 23 Maret pukul 21.30 KST.

Sumber: Naver

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *