Drakor The Penthouse 2 Episode 10, Cheon Seo Jin Minta Bantuan Oh Yoon Hee

The Penthouse season 2, akan melanjutkan kisah menarik tentang ambisi para keluarga elit yang tinggal di apartemen/ Istana Hera 100 lantai.

Episode sebelumnya

Di episode 9, drama The Penthouse 2 menampilkan keadaan keluarga Cheon Seo Jin yang sudah hancur, akibat masuk ke dalam perangkap Joo Dan Tae. Eun-byul kembali mengingat kejadian Bae Ro-na jatu terguling di tangga, lalu Ha Yoon Cheol masuk ke penjara atas kasus kematian Bae Ro-na. (Wah, lengkap penderitaan)

Di adegan lain, Oh Yoon Hee dan Logan Lee terus mencoba mendekati Na Ae Gyo untuk membongkar kejahatan Joo Dan Tae.

Episode 9 berakhir, dengan keadaan Cheon Seo Jin menikah dan paling kaget adalah Na Ae Gyo melepaskan wig dan tato kupu-kupu hilang, ketika mandi. Hal itu membuktikan bahwa ternyata dia adalah Shim Soo Ryeon.

Spoiler singkat episode 10
The Penthouse Season 2 Episode 10

Dalam potongan adegan baru yang dirilis SBS, menampilkan Cheon Seo Jin datang ke tempat parkiran untuk menemui Oh Yoon Hee. Sebelum bertemu Oh Yoon Hee, ia bertemu Joo Seok Hoon yang akhirnya, menimbulkan perasaan Cheon Seo Jin semakin gelisah ketakutan. Saat itu, Joo Seok Hoon menatapnya dengan lekat.

Setelah berbicara dengan Joo Seok Hoon, Cheon Seo Jin akhirnya bertemu dengan Oh Yoon Hee. Seo-jin masuk ke dalam mobil Yoon-hee, lalu pergi meninggalkan parkiran itu. Apakah yang terjadi? Apakah mereka bekerja sama untuk menghancur Dan-tae?

Sementara itu, tangan kanan Joo Dan Tae yaitu sekretaris Jo, kembali memata-matai mereka dari jauh.

Ungkapan dari tim produksi

“Salah satu poin penting yang harus diperhatikan adalah bagaimana Cheon Seo Jin menemukan cara, untuk melarikan diri dari Joo Dan Tae yang jahat. Saksikan episode kesepuluh yang akan memberikan petunjuk dan kejutan, tentang kematian Bae Ro Na (Kim Hyun Soo). ” ungkap tim produksi.

Episode berikutnya dari drama The Penthouse 2, akan tayang pada 20 Maret pukul 22.00 KSR.

Sumber: Naver

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *