Drama Korea Vincenzo Episode 9, Taktik Gila dan Kocak Siap Hadir

Vincenzo adalah drama baru yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano. Vincenzo Cassano ini adalah seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, yang diadopsi oleh keluarga Italia di waktu kecil.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pemagang yang sedikit kikuk bernama Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Episode sebelumnya

Di episode 8, Hong Cha Young telah berhasil meyakinkan Vincenzo untuk menggunakan pesonanya, demi memenangkan hato Hwang Min Sung, kepala Bank Shinkwang.

Meski berhasil menggoda Hwang Min Sung, Choi Myung Hee ternyata selangkah lebih maju, dengan mendatangi ibu Hwang Min Sung. Hasilnya, perjanjian investasi antara Bank Shinkwang dan Babel Group berhasil. Sial bagi keluarga Bank Shinkwang, Hwang Min Sung akhirnya berhasil dilaporkan ke polisi dan menjadi tahanan penjara.

Di adegan sebelumnya, Jang Joon Woo semakin gelisah dengan cara Vincenzo dan Hong Cha Young untuk memusnakan grup Babel. Tak percaya Choi Myung Hee, akhirnya Jang Joon Woo memutuskan untuk turun tangan dalam mengusik Vincenzo. (Duh, jangan main-main sama big boss!)

Spoiler singkat episode 9!

Lagi-lagi, sebelum penayangannya, tvN kembali merilis still cut dari episode 9 drama Vincenzo. Dalam adegan tersebut, memperlihatkan ekspresi Hong Cha Young dan Vincenzo yang sangat serius. Hong Cha Young terlihat seperti menangis, sedangkan Vincenzo kaget akan sesuatu yang tak bisa dia duga sebelumnya. Ekspresi mereka tampaknya mengisyaratkan bahwa, akan ada tantangan baru dan berbahaya di depan mereka.

Drakor Vincenzo episode 9

Sementara itu, karakter Jang Joon Woo menampilkan ekspresi jauh lebih santai dan menyeringai. Apakah rencananya berhasil atau sedang memarahi Han-seo? Hal itu, terlihat di ekspresi Jang Han Seo yang terlihat gugup dan takut seperti biasa, ketika Joon-woo mulai mengusik pekerjaannya.

Apakah yang sebenarnya terjadi? Drama vincenzo dengan genre dark comedy episode 9 ini, dapat disaksikan pada tanggal 20 Maret pukul 21.00 KST.

Sumber: Naver

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *