Drakor River Where the Moon Rises Episode 11, On Dal dan Pyeonggang Berpisah

Drama River Where the Moon Rises, mengangkat cerita dari kisah rakyat Goguryeo klasik. Fokus utamanya, akan menceritakan kisah Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan kisah cinta Jendral On Dal (Ji SooNa In Woo). Gairah dan semangat Putri Pyeonggang dan On Dal, akan melindungi cinta mereka dari segala tantangan yang ada.

Berbeda dari drama kerajaan lainnya, River Where the Moon Rises benar-benar akan men1ampilkan perjuangan seorang perempuan menjadi pemimpin rakyat Goguryeo. Putri Pyeonggang akan mematahkan idealisme kuno, di mana hanya laki-laki yang bisa menjadi Raja.

Episode Sebelumnya

Di episode 10, Pyeonggang semakin menunjukkan tekadnya untuk mengembalikan drajat suku Sunno dengan cara, memperluas kekuasaan. Untuk mewujudkan seluruh rencananya, Pyeonggang akhirnya turun tangan untuk mengajarkan ilmu militer dan cara menggunakan pedang kepada On Dal.

Bukan hanya On Dal, Tara Jin dan kembarannya juga ikut membantu Pyeonggang, untuk melakukan pelatihan kepada masyarakat suku Sunno dan putra pimpinan suku.

Namun sialnya, ibu On Dal sangat terpukul mendengar bahwa On Dal akan mengikuti pertarungan yang direncanakan Pyeonggang. Hal itu dikarenakan janji ayah On Dal yang mengatakan bahwa, tak perlu balas dendam dan On Dal tak usah mengerti akan permaianan pedang.

Spoiler singkat episode 11
River Where the Moon Rises Episode 11

Sebelum penayangannya, KBS 2 TV merilis cuplikan adegan singkat dari beberapa karakter. Di gambar yang dirilis, menampilkan Pyeonggang, On Dal, dan Wol Kwang.

Pyeonggang terlihat menyerahkan On Dal kepada instruktur baru, yaitu Wol Kwang. Wol Kwang adalah cinta pertamanya ibu Pyeonggang dan jendral suku Jeollo sebelumnya. Di momen itu, Pyeonggang dan On Dal bertukar tatapan mesra, bertekad untuk melaksanakan rencana mereka, meski harus berpisah untuk sementara waktu.

Pyeonggang meletakkan tangannya di wajah On Dal untuk terakhir kalinya, sebaliknya On Dal membalas tatapan itu dengan penuh percaya dan bertekad kuat.

Episode 11 dari dramam River Where the Moon Rieses, akan tayang pada 22 Maret 21.30 KST.

Sumber: Naver

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *