Drakor The Penthouse Season 2 Ep 9, Cheon Seo Jin Berhasil Jadi Korban Joo Dan Tae

The Penthouse season 2, akan melanjutkan kisah menarik tentang ambisi para keluarga elit yang tinggal di apartemen/ Istana Hera 100 lantai.

Episode Sebelumnya

Di episode sebelumnya, ada banyak kejutan yang tak terduga dari masing-masing karakter The Penthouse 2. Cheon Seo Jin meminta Ha Yoon Cheol untuk meninggalkan Oh Yoon Hee, dengan alasan kondisi Eun Byul yang semakin meresahkan.

Selain itu, keburukan Joo Dan Tae akhirnya terungkap di depan Cheon Seo Jin, di mana dialah dalang segala kehancuran Cheon Seo Jin. Harus nurut, Cheon Seo Jin tak berani melawan, karena kartu besar rahasia Cheon Seo Jin ada di tangan Joo Dan Tae.

Spoiler Episode 9!

Cheon Seo Jin benar-benar jatuh ke dalam perangkap Joo Dan Tae. Seo-jin akhirnya melangsungkan pernikahannya dengan Dan-tae, secara paksa supaya tidak membongkar kasus pembunuhan Bae Ro Na.

Seperti yang ditunjukkan dalam potongan adegan baru, pernikahan mereka tampaknya bukan acara yang menyenangkan. Diadakan di Istana Hera, acara itu sendiri didekorasi dan sangat glamor.

The Penthouse Season 2 Episode 9

Bukannya bahagia, Cheon Seo Jin Tapi terlihat putus asa, sedih, dan benar-benar putus asa. Di sisi lain, Joo Dan Tae menunjukkan senyuman khasnya pada para hadirin. (Dasar Dan-tae, karakternya diciptakan keturunan siapa ya, bisa sejahat itu?)

Akting mereka layak diancungi jempol!

Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon telah menampilkan pertunjukan yang luar biasa dari karakter multifaset mereka, bergerak melalui plot drama yang serba cepat. Bahkan saat syuting upacara pernikahan, Kim So Yeon mengungkapkan berbagai emosi, mulai dari kemarahan, keputusasaan hingga penyesalan.

Sedangkan Uhm Ki Joon telah menambah ketegangan pada serial ini, dengan secara bertahap mengungkapkan lebih banyak sisi jahat dari karakternya satu per satu. (Siap-siap, akan ada kejahatan Dan-tae lainnya yang muncul guys)

Episode 9 dari drama The Penthose season 2, akan tayang pada tanggal 19 Maret pukul 22.00 KST.

Sumber: Naver

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *