Drama River the Moon Rises Episode 6, Kim So Hyun dan On Dal Menyerang Kerajaan

Drama River Where the Moon Rises, mengangkat cerita dari kisah rakyat Goguryeo klasik. Fokus utamanya, akan menceritakan kisah Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan kisah cinta Jendral On Dal (Ji Soo). Gairah dan semangat Putri Pyeonggang dan On Dal, akan melindungi cinta mereka dari segala tantangan yang ada.

Berbeda dari drama kerajaan lainnya, River Where the Moon Risesbenar-benar akan menampilkan perjuangan seorang perempuan menjadi pemimpin rakyat Goguryeo. Putri Pyeonggang akan mematahkan idealisme kuno, di mana hanya laki-laki yang bisa menjadi Raja.

Spoiler Allert!

Di episode sebelumnya, Tarajin (Kim Hee Jung) dan Tarasan (Ryu Ui Hyun) kedapatan berusaha membunuh Go Won Pyo (Lee Hae Young). Si kembar adalah teman dekat Pyeonggang selama hidup bersama suku Cheonjubang. Dipaksa membunuh, sejak kecil mereka dihasut untuk membenci seluruh orang-orang yang tinggal di kerajaan.

Di episode mendatang, Tarajin dan Tarasan berlumuran darah dan mengalami memar. Tarajin tampaknya telah siap menerima hukuman, sementara Tarasan masih siap menyerang dan amarahnya masih menggebu-gebu.

Saat semua harapan hilang, Pyeonggang muncul untuk menyelamatkan mereka. Dia telah berjanji pada On Dal bahwa dia akan berhenti membunuh orang, tetapi dia tidak punya pilihan selain melakukan kekerasan lagi.

River Where the Moon Rises Episode 6
Sumber: KBS

Tak membiarkan Pyeonggang pergi sendiri, On Dal akhirnya pergi menyusul Pyeonggang dengan mengenakan topeng. Saat menutupi jati dirinya, matanya bersinar dengan tekad yang kuat terlihat jelas. Sikap ceria dan canggungnya yang biasa sudah lama hilang, dan dia memancarkan aura yang siap menyerbu lawannya.

Di adegan lainnya, Pyeonggang dan Go Geon (Lee Ji Hoon) tengah menghadapi pertempuran, namun setelah itu Go Geon terlihat menerima kehadiran Pyeonggang sebagai penerus Ratu Goguryeo.

Drama River Where the Moon Rises Episode 6
Sumber: KBS

Pyeonggang, yang menggerebek semua tempat eksekusi untuk menyelamatkan teman-temannya. Sebagai jenderal tertinggi Goguryeo, tugas Go Geun adalah untuk melawan mereka yang mengganggu proses eksekusi. Meskipun dia ingin melindungi Pyeonggang, cinta pertamanya, tapi tetap dia harus melawannya.

Episode 6 akan tayang pada 2 Maret, pukul 21.30 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *