Sinopsis Drama Korea Law School, Dibintangi Kim Bum dan Ryu Hye Young

Pada tanggal 2 Maret, JTBC telah merilis cuplikan adegan terbaru dari karakter Kim Bum dan Kim Myung Min.

Drama Law School (judul sementara), berkisah tentang mahasiswa dan profesor dari sekolah hukum yang paling top di Korea Selatan. Siswa dan profesor ini, akan terjebak ke dalam kasus yang tidak biasa.

Sejauh ini, pemeran yang telah dikonfimasi oleh JTB untuk membintangi drama ini adalah Kim Bum, Ryu Hye Young (pemeran 1988), Go Yoon Jung, dan Kim Myung Min.

Sinopsis dan pengenalan tiga karakter utama!

Di drama ini, Kim Bum akan akan berperan sebagai Han Joon Hwi, dia seorang mahasiswa hukum tahun pertama yang berada di pringkat teratas di kelasnya.

Han Joon Hwi ini, menjadi panutan bagi teman-teman sekelasnya. Sangkin pintar dan baiknya, Han Joon Hwi membuat kelompok belajar sendiri, di mana dia membantu meningkatkan nilai teman-temannya.

Kim Bum drama Law School
Sumber: JTBC

Dia dengan murah hati membagikan informasi dan pengetahuannya dengan teman-teman sekelasnya, dan Han Joon Hwi adalah pemimpin alami yang membantu menjaga anggota tim yang tengah merasa putus asa.

Potongan gambar yang dirilis oleh JTBC, menunjukkan kehidupan kampus Han Joon Hwi. Dia fokus pada perkuliahan, rajin mencatat, an dia bahkan memimpin suasana belajar dengan cermat. Matanya berkobar dengan penuh keyakinan dan tekad saat ia berusaha menjadi jaksa yang dapat berbicara menentang sesama jaksa, yang mengabaikan prinsip hukum dan keadilan.

Meski pesona dalam karakternya diciptakan lembut, Han Joon Hwi akan mengungkapkan kebenaran dari kasus yang masih menjadi misteri hingga saat ini.

Sedangkan pasangan Kim Bum nantinya, akan menggaet salah satu pemeran drama 1988, yaitu Ryu Hye Young. Ryu Hye Young juga akan memerankan karakter mahasiswa hukum yang tegas, bernama Kang Sol.

Sejauh ini, karakter Ryu Hye Young belum dirilis, harap dinantikan ya yeorobun!

Tokoh paling penting, yaitu seorang profesor yang diperankan oleh Kim Myung Min. Profesor yang diperan Kim Myung Min ini, dikenal sebagai seorang profesor hukum pidana yang dulunya adalah seorang jaksa elit, namanya adalah Yang Jong Hoon.

Drama Law School
Sumber: JTBC

Kata-katanya yang kasar menjadikannya sebagai profesor No.1 yang harus, dihindari para mahasiswa. Sistem pengajaran yang diberlakukan sangat ketat dan menolak menerima kekurangan, dari mahasiswa profesi hukum.

Yang Jong Hoon tahu kekuatan hukum itu seperti pedang bermata dua, jadi dia lebih membenci orang yang mempraktikkan kebijaksanaan daripada mereka yang tidak tahu apa-apa tentang hukum. Dia mencoba menerapkan keadilan sebagai jaksa, tetapi dia harus mundur dari profesinya karena kejadian yang kompleks di masa lalu. Sejak itu, dia berdiri di depan mahasiswa sekolah hukum dengan tujuan membuka potensi penuh kepada mereka.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Kim Myung Min sepenuhnya berubah menjadi Yang Jong Hoon dengan penampilannya yang sempurna dan mata yang tajam. Dia memindai ruang kuliah dan berjalan berkeliling untuk memastikan murid-muridnya memperhatikan dengan cermat.

Meskipun metode pengajarannya keras yang di mana dapat membuat mahasiswa frustasi, tapi itu sangan efektif supaya mahasiswa lebih berani. Dia akan memaksa mereka untuk menggali lebih dalam, berbagai pertanyaan dan tugas yang dia berikan kepada mereka.

Yang Jong Hoon adalah karakter yang menuntut keadilan dan tidak pernah kehilangan posisinya, sebagai ahli yang sangat baik di bidang hukum. Dia memiliki wajah poker yang tidak pernah mencerminkan perasaan batinnya dan lidah tajam yang mengeluarkan kata-kata pahit, tetapi dia juga mempertahankan sikap tegasnya dengan adil kepada semua orang.

Drama Law School ini, akan tayang di bulan April, setelah drama Park Shin Hye berjudul Sisyphus: The Myth berakhir.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Sinopsis Drama Korea Law School, Dibintangi Kim Bum dan Ryu Hye Young

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *