Drama Vincenzo Episode 8, Song Joong Ki Jadi Hyung Menggemaskan

Vincenzo adalah drama baru yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano. Vincenzo Cassano ini adalah seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, yang diadopsi oleh keluarga Italia di waktu kecil.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pemagang yang sedikit kikuk bernama Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Episode sebelumnya

Di episode sebelumnya, Vincenzo dan Jeon Yeo Bin bekerja sama untuk memenangkan kasus dengan mengincar musuh mereka. Setelah mendapatkan kendali atas anggota dewan eksekutif Babel Pharmaceuticals, yang mencoba menjebak para korban atas insiden tersebut, Vincenzo menyerahkan bukti konklusif yang diperolehnya.

Hong Cha Young kemudian mengajukan Kim Yeo Won (Yoo Yeon) sebagai saksi dan menjungkirbalikkan pengadilan, ketika dia membuktikan bahwa saksi lawan, suami Kim Yeo Won Gil Jong Moon (Hong Seo Joon), telah melakukan sumpah palsu.

Sementara itu, Geumga Plaza sekali lagi terancam dibongkar. Meskipun Vincenzo berusaha membuat rencana baru, penyewa yang marah mengambil tindakan sendiri dengan kocak dan barbar.

Spoiler Episode 8

Potongan gambar baru menunjukkan pergantian peristiwa yang menarik untuk Vincenzo, dia duduk dengan gagah di atas kuda putih. Dalam potongan gambar berikut, dia bertemu dengan pemuda misterius Hwang Min Sung (Kim Sung Cheol) untuk pertama kalinya. Saat Vincenzo masuk untuk memperbaiki kerahnya, wajah Hwang Min Sung berubah terkejut saat dia melihat ke bawah dengan malu.

Song-Joong-Ki-Vincenzo-episode-8

Dikenal karena mengenakan setelan yang pas dan rapi, penampilan Vincenzo yang lebih kasual juga menimbulkan pertanyaan. Duduk di depan Hwang Min Sung, dia tersenyum hangat sambil mengenakan beanie rajutan dan sweter biru.

Kdrama Vincenzo episode 8

Hwang Min Sung tampaknya telah menghangatkannya, membungkuk dengan senyum cerah saat dia mengajak Vincenzo dalam percakapan. Penasaran banget, bagaimana persahabatan mereka yang mulai tumbuh, akankah memengaruhi rencananya untuk memusnahkan penjahat?

Vincenzo episode 8
Kim Sung Cheol Kdrama Vincenzo episode 8

Di cuplikan berikutnya berupa video, ketua grup Babel tampaknya mengambil langkah serius. Di video singkat tersebut, mulai ditampilkan cucuran darah dari tubuh ibunya Vincenzo yang dipenjara dan telah menderita kanker. Dalangnya kemungkinan besar adalah Jang Joon Woo, ketua grup Babel.

Melihat peristiwa mengenaskan itu, Vincenzo akhirnya mengingkari janjinya untuk tidak menghilangkan nyawa ketika balas dendam. Entah apa yang terjadi, episode 8 akan lebih banyak menampilkan sisi gelap dari seluruh karakter.

Semua pertanyaan itu, bisa dijawab di episode 8 yang akan tayang pada 14 Maret pukul 21.00 KST.

Berikut cuplikan singkat dari episode 8!

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *