Kdrama River Where the Moon Rises Ep 13, Pyeonggang dan On Dal Berhasil Masuk Istana

Drama River Where the Moon Rises, mengangkat cerita dari kisah rakyat Goguryeo klasik. Fokus utamanya, akan menceritakan kisah Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan kisah cinta Jendral On Dal (Ji SooNa In Woo). Gairah dan semangat Putri Pyeonggang dan On Dal, akan melindungi cinta mereka dari segala tantangan yang ada.

Berbeda dari drama kerajaan lainnya, River Where the Moon Risesbenar-benar akan men1ampilkan perjuangan seorang perempuan menjadi pemimpin rakyat Goguryeo. Putri Pyeonggang akan mematahkan idealisme kuno, di mana hanya laki-laki yang bisa menjadi Raja.

Episode sebelumnya

Setelah berhasil mengumumkan pernikahannya dengan On Dal, Pyeonggang akhirnya membuat rencana besar untuk kembali dengan mulus ke kerajaan. Karena mengetahui niat Pyeonggang, Raja Pyeongwon pun mencoba mengikuti alur, meski harus mengusir putrinya keluar dari istana dengan kasar.

Pyeonggang dan On Dal, kembali ke Desa Hantu dan mencoba belajar seni bela diri dan dunia pedang. Selama beberapa hari belajar, On Dal kini berhasil melemparkan pedang lawan hingga berhasil membunuh penjahat.

Episode 12 berakhir dengan berhasilnya rencana Pyeonggang, dimana perbatasan kerajaan akhirnya diserang tentara Zhou Utara.

Spoiler singkat episode 13
River Where the Moon Rises episode 13
Sumber: Victory Content

Sebelum penayangannya, KBS kembali merilis cuplikan adegan berupa foto dari episode mendatang. Di gambar itu, menunjukkan Pyeonggang dan On Dal berhasil kembali ke istana dengan menggunakan baju tentara.

On Dal dan Pyeonggang, menghadap raja dengan ekspresi tegas, sementera wajah On Dal menunjukkan kegugupan.

Adegan itu mengingatkan On Dal, saat mengumumkan pernikahannya dengan Pyeonggang. Bedanya, kini mereka mengenakan baju zirah dengan barisan pasukan di belakang mereka. Melihat On Dal dan Pyeonggang kembali dengan kekuasaan yang besar, Go Won Pyo terlihat pura-pura bahagia, dengan sedikit menyeringai.

Apa yang akan direncanakan On Dal dan Pyeonggang selanjutnya? Yuk, kita saksikan episode 13 pada tanggal 29 Maret pukul 21.20 KST.

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *