Kdrama Vincenzo Episode 12, Jejak Penjahat Lain Akan Terbongkar

Vincenzo adalah drama baru yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano. Vincenzo Cassano ini adalah seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, yang diadopsi oleh keluarga Italia di waktu kecil.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pemagang yang sedikit kikuk bernama Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Episode sebelumnya

Menelusuri jejak penjahat dan kaki tangan grup Babel, Vincenzo akhirnya menemukan fakta bahwa Jang Joon Woo adalah ketua Babel dan otak dari segala kejahatan. Tak tinggal diam, begitu Vincenzo identitas Jang Joon Woo, ia langsung menyusup ke rumahnya, hingga akhirnya menodongkan pistol ke kepala Jang Joon Woo. (Adegan ini, bikin greget banget asli dah!)

Selain identitas Jang Joon Woo terbongkar, jati diri VIncenzo juga sebenarnya terungkap bahwa ia adalah seorang mantan mafia. Selain itu, salah satu penghuni Geumga Plaza juga mengetahui keberadaan emas yang menjadi, incarannya selama ini.

Sialnya, sebelum mengambil emas itu, penghuni Geumga Plaza, terlebih dahulu meminta pertolongan kepada Vincenzo untuk mencari dan menemukan emas tersebut.

Spoiler singkat episode 12
Vincenzo episode 12

Sebelum ditayangkan, tvN kembali merilis cuplikan adegan di episode 12. Di adegan itu, menampilkan suasana menegangkan, sekaligus mengejutkan di dalam Firma Hukum Jipuragi. Hal itu, terlihat di ekspresi Hong Cha Young dan Nam Joo Sung, ketika Vincenzo mengungkapkan sebuah rahasia besar.

Tim pengacara Jipuragi itu beraksi secara dramatis, terhadap informasinya yang mereka temukan. Nam Joo Sung menyilangkan lengannya di atas bahu, sedangkan Hong Cha Young terkejut dengan ekspresi menutup mulutnya dengan tangannya.

Entah informasi seperti apa yang mereka temukan, yang jelas informasi itu membuat Nam Joo Sung dan Hong Cha Young, tiba-tiba memeluk Vincenzo. Seperti biasa, Vincenzo pasrah dan menampilkan raut wajah kebingungan. (Oppa duren, selalu dapat pelukan hangat nih)

Ungkapan Produser terkait akting dan plot twist episode mendatang

Episode baru ini akan menunjukkan Vincenzo sedang mempersiapkan rencananya, untuk membuat Jang Joon Woo membayar kekejaman yang telah dilakukannya. Penyewa Geumga Plaza juga akan mengambil tindakan baru untuk mengambil emas, dengan menggaet Vincenzo.

Produser drama berkomentar, “Sekarang setelah dia menemukan identitas Jang Joon Woo, Vincenzo akan bekerja untuk menekannya dari semua sudut. Para penjahat akan saling berhadapan dengan metode mereka yang paling pasti. Pasti ada beberapa variabel yang tidak dapat diprediksi. “

Drama Vincenzo akan tayang pada 28 Maret, pukul 21.00 KST.

Sumber: Naver

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *