Kdrama River Where the Moon Rises Ep 15, Musuh Pyeonggang Makin Banyak

Drama River Where the Moon Rises, mengangkat cerita dari kisah rakyat Goguryeo klasik. Fokus utamanya, akan menceritakan kisah Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan kisah cinta Jendral On Dal (Ji SooNa In Woo). Gairah dan semangat Putri Pyeonggang dan On Dal, akan melindungi cinta mereka dari segala tantangan yang ada.

Berbeda dari drama kerajaan lainnya, River Where the Moon Rises benar-benar akan men1ampilkan perjuangan seorang perempuan menjadi pemimpin rakyat Goguryeo. Putri Pyeonggang akan mematahkan idealisme kuno, di mana hanya laki-laki yang bisa menjadi Raja.

Episode sebelumnya

Di episode sebelumnya, drama River Where the Moon Rises menampilkan kompetisi panas antara Putri Pyeonggang dan Go Won Pyo. Selain itu, Suku Sunno juga akhirnya berhasil tinggal di dekat istana dan berhasil masuk ke perkumpulan 5 suku.

Adagen paling mengejutkan, ketika Hae Mo Yong tertangkap basah telah menipu sukunya sendiri yaitu Silla. Gagal dibunuh, kini Hae Mo Yong diminta melakukan pekerjaan lain yiatu membunuh Putri Pyeonggang. Permintaan itu, langsung dari Raja Silla.

Spoiler singkat episode 15
River Where the Moon Rises Episode 15

Di episode terbaru, Putri Pyeonggang berhasil menangkap basah Go Won Pyo dan Ratu Jin. Kecurigaan Pyeonggang atas perselingkuhan mereka, berhasil dijebak dengan surat palsu yang dibuat oleh Pyeonggang. Dengan demikian, surat tersebut mengonfirmasi perselingkuhan mereka.

Cara Pyeonggang itu, sama seperti ketika Go Won Pyo dan Ratu Jin menyingkirkan ibu Pyeonggang yaitu Ratu Yeon. Jika berhasil Won-pyo dan Ratu Jin berjinah, mereka akan disegel dari istana dan nasib mereka akan menjadi buruk.

Di episode 15 nanti, juga akan menunjukkan perlawanan besar Pyeonggang dan On Dal. Adegan yang baru dirilis, menunjukkan Pyeonggang dan On Dal bertengkar dengan Go Geon, seorang jenderal yang merindukan hati Pyeonggang, dan Hae Mo Yong seorang wanita kuat yang mengejar Go Geon.

Rangkaian gambar diam pertama mengungkapkan ekspresi dingin Pyeonggang dan On Dal. Mereka tampak memancarkan aura yang berbeda dan lebih tajam setelah kembali ke istana, di mana mereka harus menangkis musuh yang mendekat di berbagai sisi.

Di adegan berikutnya, Go Geon berdiri kokoh di sisi Hae Mo Yong saat mereka berdua menghadapi Pyeonggang. Meskipun sepanjang hidupnya dia telah bertekad untuk berdiri di sisi Pyeonggang, dia sekarang menghadapinya dengan ekspresi dingin.

On Dal juga berhadapan dengan Go Geon sekali lagi, kedua pria itu telah bergulat satu sama lain untuk mendapatkan hati Pyeonggang.

Apakah di episode 15 ini, Hae Mo Yong akan melancarkan aksinya untuk membunuh Putri Pyeonggang? Atau ayah Go Geon, yaitu Go Won Pyo yang akan melakukan aksi itu?

Semua jawaban itu, dapat kita saksikan di episode 15 pada tanggal 5 April pukul 21.30 KST.

Join grup telegram buat nonton drama Korea yang lagi on Going!

Download River Where the Moon Rises!

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *