Kdrama Vincenzo Episode 14, Kwak Dong Yeon Menggaet Song Joong Ki

Vincenzo adalah drama baru yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano. Vincenzo Cassano ini adalah seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, yang diadopsi oleh keluarga Italia di waktu kecil.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pemagang yang sedikit kikuk bernama Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Episode sebelumnya

Di episode sebelumnya, tim Vincenzo melancarkan serangan terhadap ketua Babel Group. Mereka juga mengungkapkan kepada dunia, bahwa Jang Joon Woo berusaha untuk memutuskan persatuan melalui cara ilegal. Kocaknya, ketua Babel Group yaitu Jang Joon Woo berhasil dibuat malu di hadapan publik dengan menyiram air berwarna darah dari atas kepala Jang Joon Woo. (Skakmat langsung woy!)

Spoiler episode 14

Vincenzo dan Hong Cha Young sekarang berupaya mengumpulkan lebih banyak bukti untuk menjatuhkan Babel. Satu gambar baru menunjukkan mereka fokus pada layar komputer saat mereka menyusun rencana berikutnya, dan penyewa Geumga Plaza juga terlihat mengenakan kostum untuk mengambil bagian dalam operasi penyamaran.

Link Streaming Kdrama Vincenzo episode 14

Kwak Hee Soo (Lee Hang Na) dan Jang Yeon Jin (Seo Ye Hwa) tampil hampir tidak bisa dikenali dengan pakaian panggung mereka yang mencolok. Sementara itu, Lee Cheol Wook (Yang Kyung Won) dan Jeon Soo Nam (Lee Dal) berdiri di belakang kedua wanita dengan ekspresi tegas yang lucu. Kenakalan dan kekocakan seperti apa yang dilakukan keluarga Geumga Plaza selanjutnya?

Drakor Vincenzo episode 15

Potongan gambar lainnya mengungkapkan pertemuan pribadi antara Vincenzo dan adik tiri Jang Joon Woo, yaitu Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon). Ingin memisahkan dirinya dari saudaranya, Jang Han Seo menoleh ke Vincenzo, yang menggunakan tekniknya sebagai anggota Mafia untuk membangkitkan reaksi darinya.

Masih harus dilihat apa yang akan ditawarkan Jang Han Seo kepada Vincenzo, serta apa efek pertemuan mereka pada pertarungan antara anti-pahlawan dan penjahat. Pastinya, di episode selanjutnya perlawanan Vincenzo akan semakin menarik dan konyol.

Bocoran dari tim produksi

Episode 14 akan mengikuti kinerja para anti-pahlawan saat mereka menjalankan rencana mereka untuk menyamar dan mengumpulkan bukti dari perusahaan Jang Joon Woo.

Tim produksi drama berkomentar, “Kerja sama tim fatal keluarga Geumga Plaza akan mulai menghipnotis para penjahat. Nantikan sinergi antara Vincenzo, Hong Cha Young, dan keluarga Geumga Plaza, yang akan menciptakan malam pesona yang tak terlupakan. ”

Episode berikutnya dari drama Vincenzo, akan mengudara pada 4 April pukul 21.00 KST.

Sumber: Naver

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *