Kdrama River Where the Moon Rises Episode 18, Peperangan Pyeonggang, Go Geon, dan On Dal

Drama River Where the Moon Rises, mengangkat cerita dari kisah rakyat Goguryeo klasik. Fokus utamanya, akan menceritakan kisah Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan kisah cinta Jendral On Dal (Ji SooNa In Woo). Gairah dan semangat Putri Pyeonggang dan On Dal, akan melindungi cinta mereka dari segala tantangan yang ada.

Berbeda dari drama kerajaan lainnya, River Where the Moon Risesbenar-benar akan men1ampilkan perjuangan seorang perempuan menjadi pemimpin rakyat Goguryeo. Putri Pyeonggang akan mematahkan idealisme kuno, di mana hanya laki-laki yang bisa menjadi Raja.

Episode sebelumnya

Di episode 18, Pyeonggang dan On Dal melalui situasi yang berat akibat pemberontakan dari suku Gyeru dan Cheonjubang. Mereka memang berhasil melawan musuh, tapi sialnya ibu On Dal berhasil ditangkap oleh Go Geon yang akhirnya dibunuh.

Setelah berjalan di jalan berdarah sebagai pedang Pyeonggang, On Dal memutuskan untuk meninggalkan istana ketika Lady Sa (Hwang Young Hee), orang yang membesarkannya, dibunuh oleh Go Geon (Lee Ji Hoon). Keputusan ini juga dibuat untuk melindungi Pyeonggang saat On Dal mulai kehilangan orang-orang yang berharga baginya.

Empat tahun kemudian, Raja Pyeongwon telah meninggal, dan kepemimpinan Goguryeo jatuh kepada Raja Yeongyang atau adik dari Pyeonggang.

Spoiler episode 18

Setelah kepergian On Dal, Pyeonggang, Tara Jin, Sa Poong-Gae, dan tentara suku Sunno lainnya kini berjuang di medan perang tanpa sosok On Dal. Lagi-lagi, kerajaan benteng Goguryeo diserbu oleh musuh dan menghabiskan banyak nyawa.

Meskipun demikian, On Dal belum kembali dan tampaknya Pyeonggang terlihat kesepian dan lelah, karena harus menjalani peperangan.

Namun, potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan reuni yang mengharukan antara Pyeonggang dan On Dal. Dalam gambar, Pyeonggang menatap On Dal, tapi tatapan On Dal penuh kekhawatiran saat dia balas menatapnya. Setelah mereka berbagi percakapan, keduanya akhirnya berpelukan. On Dal dengan penuh kasih memeluk Pyeonggang, dan Pyeonggang bersandar ke pelukannya yang hangat.

Drama Korea River Where the Moon Rises Episode 18

“Meskipun Pyeonggang dan On Dal saling mencintai dan ditakdirkan satu sama lain, mereka memiliki periode perpisahan yang lama. Tolong nantikan apakah mereka akan dapat melanjutkan bersama melalui reuni mereka dan bagaimana Kim So Hyun dan Na In Woo menggambarkan adegan ini dengan kerja tim akting mereka. ” ungkap tim produksi.

Dalam potongan gambar lainnya, Go Geon dan Hae Mo Yong kembali ke dalam istana Goguryeo sambil memegang surat dari Raja Jinheung Silla.

Raja Yeongyang terkejut melihat pasangan itu di depannya, dan dia memegang pedang dan langsung mengarahkan ke tenggorokan Go Geon, meskipun Go Geon pernah menjadi gurunya.

Drama River Where the Moon Rises Episode 18

Go Geon berdiri kokoh dan tak tergoyahkan saat dia berhadapan dengan Raja Yeongyang. Pyeonggang juga hadir di tempat kejadian, mengamati Go Geon. Bertahun-tahun yang lalu, Go Geon telah membunuh ibu Pyeonggang, Ratu Yeon (juga diperankan oleh Kim So Hyun), dan Pyeonggang membunuh ayah Go Geon, Go Won Pyo (Lee Hae Young) empat tahun lalu.

Produser drama berkomentar tentang adegan tersebut, “Go Geon dan Hae Mo Yong adalah pengkhianat Goguryeo. Menginjak tanah Goguryeo adalah tindakan berbahaya yang bisa membuat mereka terbunuh. Namun, karena mereka adalah utusan dari negara yang berbeda, membunuh mereka dapat menimbulkan masalah diplomatik.”

“Nantikan episode 18 dari ‘River Where the Moon Rises,’ untuk melihat bagaimana pejabat Raja Yeongyang, Pyeonggang, dan Goguryeo akan bereaksi terhadap kemunculan Go Geon dan Hae Mo Yong. “

Episode berikutnya dari drama River Where the Moon Rises, akan mengudara pada 13 April pukul 21.30 KST.

Sumber: Naver

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *