Kdrama Vincenzo Episode 18, Serangan Penjahat Menghantam Geumga Plaza

Vincenzo adalah drama baru yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano. Vincenzo Cassano ini adalah seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, yang diadopsi oleh keluarga Italia di waktu kecil.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pemagang yang sedikit kikuk bernama Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Episode sebelumnya

Di episode sebelumnya, Vincenzo memulai memainkan ide kreatifnya dengan trik permainan catur, demi menjatuhkan setiap bidak yang diandalkan Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM). Dia mengancam kartel jahat dengan menghancurkan partai untuk menggagalkan pembangunan Menara Babel.

Tetapi plot twist yang besar terjadi ketika Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) mengkhianati Vincenzo, dengan mengarahkan pistol ke arahnya. Di sisi lain, Jang Han Seo juga tidak memberitahu Vincenzo terkait rencana kepala Firma Wusang yang licik. Akhirnya, di akhir episode 17, Vincenzo terkena tembak dan dikepung oleh Interpol dan detektif kepolisian dair Italia.

Spoiler singkat episode 18

Berbagai variabel kini membuat rencana Vincenzo, untuk menggulingkan Babel semakin rumit. File guillotine yang dimaksudkan untuk digunakan melawan Babel mengungkapkan laporan tak berujung dari kartel lain yang terlibat, dan Han Seung Hyuk (Jo Han Chul) memanggil Interpol untuk menyudutkan Vincenzo saat dia menjadi kepala Kantor Kejaksaan Distrik Tenggara. Akhirnya, Jang Han Seo mengkhianati Vincenzo setelah mencapai tujuannya untuk kembali ke posisinya sebagai ketua Grup Babel.

Potongan gambar baru menampilkan perkembangan yang lebih menarik di episode mendatang. Dalam satu adegan, Jang Jun Woo diborgol di tengah acara penting. Terlepas dari pergantian peristiwa, dia kembali menunjukkan senyum licik di wajahnya.

Kdrama Vincenzo episode 18
Sumber: Naver

Sementara itu, warga Geumga Plaza juga berada dalam kesulitan. Foto lainnya menunjukkan Hong Cha Young dan Nam Joo Sung (Yoon Byung Hee) melihat sesuatu dengan ekspresi terkejut sementara Seo Mi Ri (Kim Yoon Hye) menempel pada mereka dengan ketakutan. Keingintahuan memuncak pada objek kejutan mereka.

Tim produksi drama berkomentar, “Perkembangan tak terduga akan terjadi saat penjahat membuat pilihan untuk keuntungan mereka sendiri. Geumga Plaza akan berada dalam bahaya karena mereka yang mengejar ruang rahasia dan file guillotine muncul. Ceritanya akan sangat menawan sehingga akan membuat Anda tetap tenang sampai akhir. “

Untuk menyaksikan keseruan Vincenzo episode 18 ini, mari kita saksikan penayangannya hari ini tepatnya tanggal 25 April 2021 pukul 21.00.

Bisa langsung join ke grup Telegram klik di sini

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *