Pemeran Drama Korea Start Up Berikan Semangat Baru, Siap untuk Episode 6

Hwaiting!

Sumber: TVN Drama Official

Menjelang episode 6 tayang malam ini, TVN kembali merilis cuplikan terbaru tentang drama Start Up!

Drama yang dibintangi Bae Suzy ini, mengambil latar di Silicon Valley versi fiksi Korea Selatan di mana para pemimpin muda berbakat bersaing untuk sukses di dunia perusahaan starup. Dalam drama ini, Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi yang menjadi seorang gadis berambisi dan ingin sukses seperti Steve Jobs dari Korea. Sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai pendiri Samsan Tech, yang bernama Nam Do San.

Baca juga: https://lapakkorea.com/bikin-penasaran-kim-seon-ho-nam-joo-hyuk-terlihat-tegang-di-kdrama-start-up-episode-5/

Spoilers Allert!

Sumber: Soompi

Dalam episode 5, para kontestan sudah menjalankan sebuah kompetisi yang bertemakan Hackathon. Seo Dal Mi dan Nam Do San berhadapan langsung dengan perusahaan Injae, yang menggunakan kumpulan data yang sama. Perusahaan Injae terlihat memenangkan kompetisi dan memblokir masuknya Samsan Tech ke Lembah Silikon Korea. Namun di menit terakhir episode 5, Samsan Tech ternyata menang dalam kompetisi tersebut karena diselamatkan oleh Alex.

Baca juga: https://lapakkorea.com/makin-seru-suzy-berlutut-hingga-melawan-kang-hana-di-drama-korea-start-up-episode-5/

Potongan gambar yang dibagikan TVN terlihat anggota Samsan Tech berkumpul bersama, termasuk di dalamnya ada Nam Do San, CEO Seo Dal Mi, pengembang Lee Chul San dan Kim Yong San, dan desainer Jung Sa Ha. Mereka berpose untuk foto peringatan, karena mendapatan kantor baru dengan fasilitas yang lengkap. Sedangakn Jung Sa Ha, ia berdiri dengan tangan disilangkan dan memasang ekspresi yang sinis dan dingin.

Meski sudah memenangkan kompetisi, perjuangan Samsan Tech masih panjang dan belum sampaih titik akhir. Sebelum masuk ke kantor Silicon Valley Korea, Samsan Tech tampaknya sudah dihadapi rintangan baru untuk menuju kesuksesan.

Baca juga: https://lapakkorea.com/tvn-merilis-poster-pemeran-true-beauty-gila-tatapan-hwang-in-yeop-menggoda-banget/

Gimana sih keseruan episode 6? Yuk, sama-sama kita saksikan pada tanggal 1 November pukul 21.00 KST.

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Pemeran Drama Korea Start Up Berikan Semangat Baru, Siap untuk Episode 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *