Plot Twist Kdrama Beyond Evil, Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun Selalu Gelut Hingga Drama Berakhir

Beyond Evil (sebelumnya berjudul Monster) adalah film thriller psikologis yang dibintangi Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun. Di drama ini, Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun akan melanggar aturan dan hukum dalam mengejar pembunuh berantai.

Episode penting dari karakter Lee Dong Shik

Di episode sebelumnya, Lee Dong Shik dan Han Joo Won, melanjutkan pencarian mereka demi menemukan kebenaran di balik pembunuhan tragis dan hilangnya banyak orang. Kecurigaan mereka terhadap Jo Gil Goo, dari kantor Polisi Manyang menyebar ke Jung Chul Moon, yaitu kepala Kantor Polisi Munju dan juga Do Hae Won, seorang anggota dewan di Kota Munju.

Untuk alasan yang tidak diketahui, orang-orang itu memalsukan dan menyembunyikan sertifikat keaslian, untuk pick gitar Lee Dong Shik, saat ia berusia 21 tahun lalu.

Sementara itu, Lee Chang Jin menemukan fakta tentang Jang Jin Mook, dan terungkap bahwa ia sebagai pembunuh sebenarnya dari Nam Sang Bae. Anehnya, ada fakta lain yang mengejutkan terjadi, di momen lain telah terungkap bahwa Park Jung Je, Do Hae Won, dan Lee Chang Jin bersama-sama, saat kecelakaan mobil Lee Yoo Yeon.

Akhir Episode 14

Di episode 14, Lee Dong Shik dan Han Joo Won akhirnya menyeret sifat asli monster itu ke dalam cahaya. Mereka melacak pertemuan rahasia antara Han Gi Hwan dan Lee Chang Jin. Tak hanya itu, Lee Dong Shik dan Han Joo Won juga mulai mempelajari dengan teliti kebenaran yang akan mengejutkan mereka.

Orang yang membuat Kang Jin Mook bunuh diri adalah Han Gi Hwan. Diketahui juga bahwa Jung Chul Moon menjadi target berikutnya. Ketika Han Joo Won mengetahui bahwa orang yang menabrak Lee Yoo Yeon 21 tahun yang lalu adalah ayahnya, amarah mulai meledak karena kesedihan dan pengkhianatan mulai bercampur aduk.

Kdrama Beyond Evil episode 15
Spoiler singkat episode 15

Dalam potongan gambar baru, Han Joo Won dan Han Gi Hwan berkonfrontasi menegangkan satu sama lain. Han Gi Hwan yang biasanya mempertahankan wajah poker, tiba-tiba lepas kendali dan meraih kerah putranya dengan marah. Han Joo Won menolak untuk mundur, dan dia menatap tajam ke arah ayahnya dengan ekspresi yang mencekram.

Beyond Evil episode 15

Foto lainnya menampilkan sekilas dari karakter Lee Dong Shik dan Han Joo Won. Lee Dong Shik terlihat kaget saat melihat sesuatu, sedangkan wajah Han Joo Won dipenuhi dengan tekad. (Akan ada banyak lika-liku cerita hingga akhir episode!)

Di episode 15, Lee Dong Shik dan Han Joo Won akan bekerja sama untuk mencegah tragedi lain.

Tim produksi mengisyaratkan, “Harap tunggu dan lihat bagaimana kemarahan Han Joo Won akan memengaruhi perjalanan mereka, untuk menemukan kebenaran. [Kedua karakter] akan menemukan malapetaka yang belum selesai dan tikungan tak terduga. Nantikan sinergi mereka yang akan mencapai puncaknya. ”

Episode 15 dari drama Beyond Evil ini, akan tayang pada 9 April pukul 23.00 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *