Kdrama Vincenzo Episode 15, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Kedatangan Tamu Spesial

Vincenzo adalah drama baru yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano. Vincenzo Cassano ini adalah seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, yang diadopsi oleh keluarga Italia di waktu kecil.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pemagang yang sedikit kikuk bernama Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Episode sebelumnya

Di episode sebelumnya, Vincenzo menunjukkan kerjasama tim yang brilian dan super heboh bersama Hong Cha Young dan penghuni Geumga Plaza.

Di saat itu, Vincenzo dan Hong Cha Young menyamar dan pergi ke Galeri Ragusang, untuk mengorek anak perusahaan grup Babel yang melakukan pencucian uang. Di sana mereka menemukan fakta baru, mengenai kejahatan grup Babel.

Sialnya, ketika mereka berhasil menerobos Galeri Ragusang, ternyata masih ada rencana bejat Choi Myung Hee dan Jang Joon Woo. Choi Myung Hee menghubungi saudara laki-laki dan musuh Vincenzo, bernama Paolo dari Italia. Myung-hee meminta Paolo untuk menyingkirkan Vincenzo secepatnya.

Episode itu berakhir, dengan kondisi Vincenzo dikepung dari berbagai sisi.

Spoiler episode 15

Episode berikutnya akan berisi perubahan yang tidak terduga, salah satunya adalah kerjasama Jang Han Seo yang merupakan adik tiri Jang Joon Woo dengan Vincenzo.

Nampaknya, Jang Han Seo serius dengan tekadnya untuk menyikirkan hyung-nya. Jang Han Seo datang ke Firma Hukum Jipuragi, untuk menemui langsung Vincenzo, Hong Cha Young, dan Nam Joo Sung.

Kdrama Vincenzo episode 15

Dengan ekspresi kocak, Vincenzo dan timnya memandangnya dengan dingin dengan tatapan mata yang tidak terkesan. Mereka tidak senang melihatnya, dan mereka memancarkan aura yang tidak ramah. Meski tidak suka dengan kedatangan Jang Han Seo, Vincenzo dan tim Firma Jipuragi tetap siap mendengar apa yang ia butuhkan.

Tim produksi mengisyaratkan bahwa penjahat akan melawan kali ini, dan akan menarik untuk melihat siapa yang akan menang dalam persaingan sengit antara penjahat dan anti-pahlawan.

Episode 15 dari drama Vincenzo, akan tayang pada 10 April pukul 21.00 KST.

Sumber: Naver

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *