Sinopsis Sweet Home, Drama Korea Genre Thriller yang Dibintangi Song Kang dan Lee Do Hyun

Akan tayang 18 Desember nih, guys!

Sumber: Dramabeans

Potongan gambar karakter baru telah dirilis untuk drama thriller Netflix yang berjudul Sweet Home. Drama ini, menampilkan Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Shi Young, dan Lee Do Hyun.

Berdasarkan webtoon populer pada saat yang sama, drama ini berpusat di sekitar karakter Song Kang bernama Hyun-soo. Menarik diri dari lingkungan sosial dan hanya hidup sendiri sebagai seorang siswa sekolah menengah, setelah kehilangan keluarganya, lalu pindah ke apartemen baru.

Di apartemen barunya, Hyun-soo mengalami lebih banyak kengerian ketika orang-orang di gedung barunya terpelintir oleh keinginan egois mereka sendiri dan mulai berubah menjadi monster. Ceritanya semakin seru, ketika Song Kang melangkah keluar dari cangkangnya dan berjuang untuk membantu orang lain dan bertahan hidup.

Baca juga: https://lapakkorea.com/ada-lee-do-hyun-lagi-7-kdrama-yang-bertabur-visual-siap-tayang-di-bulan-desember/

Lee Jin-wook berperan sebagai Pyun Sang-wook. Dengan wajah penuh bekas luka dan masa lalu yang misterius, ia sering disalah artikan sebagai anggota geng tetapi sebenarnya adalah seorang polisi yang bekerja keras.

Lee Shi-young memainkan karakter yang tidak ada dalam webtoon asli, di mana ia menjadi petugas pemadam kebakaran bernama Seo Yi-kyung. Dia Pernah menjadi anggota pasukan khusus, yang dikenal tanggap dalam bekerja dan memiliki keterampilan tempur yang kuat.

Sedangkan sang pencuci otak sekaligus memimpin grup adalah Lee Do-hyun, dia memerankan karakter Lee Eun-hyuk. Ia juga tinggal di gedung Song Kang. Karena kecerdasan dan logikanya yang keren, ia juga menjadi pemimpin de facto penghuni bangunan yang tersisa selama krisis.

Baca juga: https://lapakkorea.com/kapal-kim-seon-ho-terkapar-bae-suzy-dan-nam-do-san-berkencan-di-start-up-episode-11/

Sutradara untuk drama ini adalah PD Lee Eung-bok dan naskahnya ditulis oleh tim penulis Hong So-ri, Kim Hyung-min, dan Park So-jung.

Sumber: Dramabeans

Drama Netflix Sweet Home ini, akan tayang perdana pada 18 Desember.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

2 thoughts on “Sinopsis Sweet Home, Drama Korea Genre Thriller yang Dibintangi Song Kang dan Lee Do Hyun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *