Spoiler Kdrama Vincenzo Episode 19-20, Taecyeon Dihukum Berat Oleh Song Joong Ki

Vincenzo adalah drama baru yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano. Vincenzo Cassano ini adalah seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, yang diadopsi oleh keluarga Italia di waktu kecil.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pemagang yang sedikit kikuk bernama Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Spoiler Allert!

Setelah Jang Joon Woo dan anak buahnya (Firma Wusang) mengusik hidup Vincenzo dan membunuh ibunya, naluri dan karakter mafia consigliere dari Vincenzo Cassano akhirnya berapi-api. Vincenzo mulai balas dendam, tanpa mengingat janjinya kepada Hong Cha Young.

Song Joong KI pemeran Kdrama Vincenzo

Dalam aksinya, Vincenzo mulai melenyapkan setiap pion yang diandalkan Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM), dan Hong Cha Young dan penduduk Geumga Plaza turut membantu untuk menjatuhkan Babel.

Namun hampir akhir episode 18 Vincenzo pergi ke Italia dan Jang Joon Woo masuk penjara, untuk menghindari bahaya tanpa mengetahui bahwa Vincenzo telah merencanakan semuanya. Tepat ketika penduduk Geumga Plaza diancam oleh orang-orang yang mengejar file guillotine, Vincenzo muncul untuk menyelamatkan penghuni Geumga Plaza.

Dalam foto yang baru dirilis, mata Vincenzo berkobar dengan penuh tekad saat dia mengarahkan pistol ke Menara Babel, yang dihargai Jang Joon Woo sebagai simbol kesuksesan kartelnya.

Taecyeon 2PM cast Kdrama Vincenzo

Jang Joon Woo tidak akan mudah mundur tanpa perlawanan. Dalam foto tersebut, wajahnya dibayangi oleh amarah, dan mulutnya berdarah saat dia menerjang sesuatu. Para petugas berjuang untuk menariknya kembali, tetapi matanya melebar dengan amarah yang tak terkendali.

Jang Joon Woo akan terus mengejar Vincenzo, karena telah berani menghancurkan apa yang dia kerjakan dan bangun selama ini. Di episode terakhir akan menggambarkan pertarungan mendebarkan antara anti-hero dan penjahat.

Episode 19 dari drama “Vincenzo” akan tayang pada 1 Mei pukul 21.00 KST.

Sumber: IMBC

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *