Bocil Bebas Nonton, 7 Rekomendasi Drama Korea yang Minim Adegan Romantis

Sekadar isi waktu buat hiburan di rumah, bisalah!

SUmber: Dok. KBS2

Mau nonton drama Korea, tapi takut ada adegan romantisnya? Tenang, kamu tak perlu khawatir karena drama Korea selalu menyesuaikan drama yang bisa ditonton anak di bawah umur dan untuk dewasa.

Nah, di bawah ini ada 7 drama Korea yang sudah berhasil dikumpulkan. Apa saja? Yuk, temukan di bawah ini.

1. Drama Korea Chief Kim. Drama ini menceritakan kisah kehidupan perkantoran yang kebanyakan kelakuan aneh. Super paket lengkap, di drama ini menampilkan adegan Lucu, kocak, dan minim adegan romantis. Jika kamu menonton drama ini, kamu tidak akan berhenti tertawa karena tingkah konyol setiap pemeran. Wajib tahu, drama ini juga dibintangi oleh Kim Seon Ho, lho. Adegannya kocak, abis!

Sumber: Dok. KBS

2. Search, drama yang dibintangi oleh Krystal Jung dan Jang Dong Yoon. Drama yang bergenre thriller dan aksi ini, menceritakan tentang anggota pasukan militer yang mencoba melawan makhluk misterius dan berjuang mencari apa yang terjadi dibalik misi sektor 21 pada tahun 90 an. Mereka melakukan aksinya, di daerah DMZ atau sering disebut zona perbatasan antara Korea Selatan dan Korea Utara.

Sumber: Dok. OCN

Baca juga: https://lapakkorea.com/diputusin-hingga-ditipu-3-bintang-drakor-ini-punya-kisah-cinta-yang-memilukan/

3. School 2015, drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Yook Sung Jae. Sangat minim adegan romantis, drama ini banyak menampilkan adegan pesan moral yang bisa dijadikan motivasi dalam menjalin persahabatan. Selain itu, drama ini juga memotivasi penonton untuk melawan tindakan bullying di sekolah.

Sumber: Dok. KBS2

4. Terius Behind Me, meski tidak begitu terkenal, drama ini sangat recommended untuk ditonton. Drama yang dibintangi So Ji Sub menampilkan genre misteri dan komedi. Konflik di drama ini, mengisahkan tentang seorang mantan agen intelijen Korea yang bersembunyi dan seorang pengasuh yang membutuhkan uang.

Sumber: Dok. MBC

Baca juga: https://lapakkorea.com/8-rekomendasi-drama-korea-bertema-medis-auto-bikin-kamu-pengen-jadi-dokter-lho/

5. Drama selanjutnya berjudul Class of Lies. Khas OCN banget, drama ini bergenre misteri, kriminal, dan sama sekali tidak ada adegan romantis. Drama ini, menceritakan kisah kumpulan siswa orang kaya yang melakukan tindakan kriminal di sekolah. Merisak hingga membunuh, konflik inilah yang dibahas di drama ini. Paling menarik di drama ini adalah akting Yoon Gyun Sang, yang berperan sebagai seorang pengacara bernama Gi Moo Hyeok. Untuk menuntaskan kasus kriminal di sekolah, Gi Moo Hyeoklah yang mengusutnya secara tuntas.

Sumber: Dok. OCN

6. Diangkat dari sebuah drama fantasi, Revenge Note ini membahas konflik seputar anak remaja yang mendapatkan catatan balas dendam dalam bentuk aplikasi di smartphone. Drama ini dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Hyang Gi. Jauh dari kata romantis, adegan yang akan kamu temui ketika nonton adalah tingkah pemeran yang lucu, konyol, dan unyu.

Sumber: Prime Video

Baca juga: https://lapakkorea.com/13-alasan-kim-seon-ho-didukung-bersama-bae-suzy-di-drakor-start-up-wajib-tahu/

7. Drama kali ini, juga digarap oleh stasiun TV OCN. Drama dengan judul Save Me ini, dibintangi oleh Seo Ye Ji, Woo Do Hwan, dan Ok Taec Yeon 2PM. Menampilkan genre aksi, kriminal, dan menegangkan, drama ini mengisahkan tentang kumpulan anak muda yang terjebak ke dalam sekte religius. Drama ini diadaptasi dari Webtoon yang menceritakan perilaku yang mengerikan.

Sumber: Dok. OCN

Nah, itulah 7 rekomendasi drama Korea yang minim adegan romantis. Meski terbilang tidak ada adegan romantis, drama ini juga menampilkan plot twist yang menarik dan tidak membosankan lho. Penasaran? Silahkan ditonton ya.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

3 thoughts on “Bocil Bebas Nonton, 7 Rekomendasi Drama Korea yang Minim Adegan Romantis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *