Kdrama Vincenzo Episode 10, Song Joong Ki Tampilkan Sisi Mafia yang Bringas

Vincenzo adalah drama baru yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano. Vincenzo Cassano ini adalah seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, yang diadopsi oleh keluarga Italia di waktu kecil.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pemagang yang sedikit kikuk bernama Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Episode sebelumnya

Episode 9, menampilkan taktik kotor dari Wusang Law Firm dan Babel Pharmaceuticals. Mereka menghabiskan nyawa pejabat negara hingga masyarakat yang dulunya, menjadi korban kegagalan pabrik Babel Pharmaceuticals. Dalam hal ini, Wusang Law Firm dan Babel Pharmaceuticals maju 8 langkah dari Vincenzo dan Hong Cha Young.

Sebelum banyak korban melayang, Vincenzo dan Hong Cha Young kembali berusaha mencari titik lemah musuh mereka. Hong Cha Young akhirnya, mengarahkan tim untuk fokus menemukan siapa bos dari balik kejahatan Babel Pharmaceuticals. Sialnya, sesampai rumah orang yang mereka buru, Vincenzo dan Hong Cha Young menemukan orang terkapar dengan berlumuran darah.

Episode itu berakhir dengan kondisi di mana Vincenzo, menjadi marah dan melihat tanda-tanda sesuatu yang mengerikan di mobil korban Babel Pharmaceuticals.

Spoiler singkat episode 10
Vincenzo Episode 10

Di tengah ancaman berkelanjutan yang ditujukan kepada Vincenzo dan Hong Cha Young, adegan baru yang dirilis tvN menampilkan sisi Mafia dari identitas Vincenzo.

Saat salju menyelimuti dirinya, tatapan Vincenzo tertunduk namun mengeras karena amarah. Ekspresi itu menunjukkan bahwa Vincenzo, siap membalas dendam terhadap Babel Pharmaceuticals.

Di cuplikan adegan lainnya, Babel Pharmaceuticals sepertinya akan terus menggencarkan untuk produksi obat narkotika dan melakukan serangan, terhadap orang yang lemah dan rentan. (Duh, Jang Joon Woo jangan jahat-jahat amat atuh!)

Sebagai anggota Mafia yang dulunya diandalkan, kini Vincenzo akan kembali menampilkan sisi gelap itu. Di adegan yang dirilis, Vincenzo mengangkat senjatanya di saat konfrontasi yang menegangkan.

Semakin menegangkan, di dua episode terakhir, Vincenzo dan Hong Cha Young lagi-lagi kalah dengan Grup Babel. Kali ini, apakah Vincenzo berhasil menyeret Jang Joon Woo masuk ke perangkapnya?

Di episode 10, Vincenzo akan mengambil tindakan ekstrim untuk mengungkap bos sebenarnya di balik Babel Pharmaceuticals. Dalam preview untuk episode tersebut, Jang Joon Woo membidik Vincenzo saat dia menyatakan, “Aku harus membunuhnya. Atau dia akan membunuh kita. ”

Di adegan lain, Vincenzo mengungkapkan kalimat “Saya tahu siapa bos Babel yang sebenarnya.”

Nah bagaimana keseruan drama Vincenzo episode 10 ini? Yuk, sama-sama kita saksikan malam ini pukul 21.00 KST.

Sumber: Naver

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *