Gak Bikin Bingung! 3 Cara Cepat Pahami Alur Cerita KDrama 18 Again

Setelah paham, bebas deh beragumen di group KDrama!

Drama 18 Again Umumkan Tanggal Rilis Baru dan Janjikan Ini untuk Menebus  Penantian Penonton - Jurnal Gaya

18 Again merupakan drama baru yang ditayangkan oleh JTBC. Pasalnya, alur drama ini sempat membuat penonton kebingungan dan mencoba memberanikan diri ngeposting ke group KDrama Lovers. Nah, supaya kamu tidak diserang di group pecinta KDrama saat ngeposting sesuatu, ada baiknya kamu pahami dulu 3 hal di bawah ini, supaya lebih ngerti dan paham dengan alur (plot twist) drama 18 Again. Yuk, chek it out!

1. Kenalin dulu nih setiap pemeran utamanya

Supaya lebih paham coba kenalin ketiga tokoh utama di atas. Mulai dari Jung Da Jung istri Hong Dae Young, hingga perubahan Hong Dae Youn menjadi Go Woo Young. Kenapa bisa berubah? Coba baca review episode 1 yang sudah ada di situs blog ini. Permasalahan di drama ini timbul ketika masa sulit dalam pernikahan yang dihadapi Jung Da Jung dan Hong Dae Young.

Setiap episode, drama ini akan menampilkan masa lalu Jung Da Jung dan Hong Dae Young. Setiap teka-teki permasalahan akan dijelaskan secara rinci, mulai dari nikah muda hingga kini memiliki anak yang sudah remaja.

Baca juga http://lapakkorea.com/review-kdrama-18-again-episode-1-genre-fantasi-digabung-dengan-komedi/

2. Setelah kenal tokoh utamanya, coba kenali empat tokoh pendukung di foto ini

Jangan sempat salah mengenal ya guys. Hong Shi A dan Hong Shi Woo itu saudara kembar anaknya Hong Dae Young dan Jung Da Jung. Seo Ji Ho teman masa kecil Hong Shi A hingga sampai remaja. Dalam pengambilan gambar dan penampilannya di episode 3 dan 4, Seo Ji Ho sepertinya menyukai Hong Shie A. Sepertinya, Go Ja Sung juga sepertinya memendam rasa tersebut.

3. Kalau nonton jangan di-skip ya

Setelah mengenal beberapa tokoh penting di atas, kini kamu harus mencoba memahami setiap jalan cerita. Bagaimana caranya? Jangan di-skip ya ching! Drama ini menampilkan alur maju mundur, sehingga ketika dipotong kamu akan kebingungan hingga akhir episode.

Takut bosan? Tenang, drama ini menggabungkan genre fantasi, romantis dan komedi sehingga setiap episode akan membuat emosi kamu bercampur aduk (bisa kadang ketawa sendiri, sedih bahkan sampe nangis).

Supaya tidak bingung kamu juga bisa baca review 18 again yang sudah dicantumkan dalam artikel ini.

Baca juga http://lapakkorea.com/review-18-again-episode-2-makin-seru/

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *