Sinopsis Drama Korea Joseon Exorcist, Dibintangi Aktor Jang Dong Yoon dan Park Sung Hoon

Fantasi dan mengandung genre horor!

Sumber: Dramabeans

Drama baru berjudul Joseon Exorcist merupakan drama yang mengisahkan tentang melawan kekuatan jahat, yang ingin menggunakan keserakahan manusia untuk mengambil alih suatu bangsa. Drama sageuk aksi fantasi ini, akan ditayangkan oleh stasiun TV SBS. Pemerannya sudah diumumkan bahwa Kam Woo Sung, Jang Dong Yoon, dan Park Sung Hoon akan menjadi tokoh utamanya. Sudah dikonfirmasi bahwa Jang Dong Yoon dan Park Sung Hoo akan menjadi saudara kandung di drama ini.

Drama ini berlatar belakang di masa era Joseon, yang di mana kisahnya dimulai dengan Raja Taejong (alias Yi Bang Won, putra kelima kejam dari raja pertama Joseon). Raja Taejong ini, akan diperankan oleh Kam Woo Sung. Saat Raja Taejong mengamati wilayah utara, dia menemukan ada entitas aneh yang ingin menguasai manusia. Sebelum itu, roh jahat Barat sudah disegel pertemuannya dengan Raja Taejong, di mana ia menghidupkan kembali kekuatannya dan terlahir kembali melalui keserakahan yang ditemukan di Joseon.

Baca juga: https://lapakkorea.com/ada-lee-do-hyun-lagi-7-kdrama-yang-bertabur-visual-siap-tayang-di-bulan-desember/

Setelah kekacauan yang disebabkan oleh roh jahat, Raja Taejong dan kedua putranya, Pangeran Chung-nyung dan Pangeran Yang-nyung, harus menghadapi beberapa keputusan yang sulit. Untuk menyegel kembali roh jahat yang terlahir kembali, Raja Taejong yang sudah tua memutuskan untuk mengangkat pedangnya sekali lagi. Di masa mudanya, ketika dia memperoleh kekuasaan, dia sepertinya tidak keberatan mendapatkan darah di tangannya untuk mencapai tujuannya. Dia sangat bangga pada kenyataan bahwa dia membantu mendirikan negara Joseon dengan ayahnya Raja Taejo (alias Yi Seong Gye). Namun jauh di dalam hatinya, dia merasa bersalah karena harus membunuh sejumlah besar anggota keluarganya.

Baca juga: https://lapakkorea.com/harus-tahu-ini-kumpulan-penulis-dan-sutradara-drama-korea-yang-telah-menguras-emosimu/

Saat mengonfirmasi 3 tokoh pemeran utamanya, Kam Woo Sung, Jang Dong Yoon, dan Park Sung-hoon buka suara atas peran mereka dalam drama fantasi ini. Selain itu, mereka juga memberikan pernyataan kepada tim yang akan bekerja untuk proses produksi drama ini.

Kam Woo Sung berkata tentang Joseon Exorcist, “Saya selalu bersemangat dan senang bekerja dengan kru produksi yang luar biasa dan aktor-aktor hebat. Karena sudah sepuluh tahun sejak saya bekerja di sageuk, perasaan itu diperkuat.”

“Saya akan bekerja dengan tim dengan satu hati dan satu tekad untuk menciptakan sebuah drama yang akan memberikan kegembiraan dan energi kepada pemirsa. Oleh karena itu, mohon nantikan” tutup aktor senior Kam Woo Sung.

Jang Dong-yoon berperan sebagai Pangeran Chung-nyung yang terpelajar. Dia beralih dari hidup di dunia imajinasi dan buku, menjadi menghadapi realitas berbahaya dari roh jahat. Untuk melindungi orang yang dicintainya, dia memutuskan untuk bergabung dalam pertarungan meskipun dia tidak bersalah dan tidak tahu tentang dunia yang lebih haus darah.

“Saya senang dan merasa terhormat bisa bekerja dengan sutradara hebat, penulis, dan aktor senior saya. Meskipun ini bukan peran yang mudah, saya melihatnya sebagai peran yang akan membantu saya untuk tumbuh dan menjadi dewasa ” ucap Jang Dong Yoon mengenai castingnya.

Baca juga: https://lapakkorea.com/menegangkan-makhluk-misterius-semakin-beraksi-di-drama-korea-search-episode-5/

Park Sung-hoon berperan sebagai Putra Mahkota Yang-nyung, yang menyimpan dendam di hatinya terhadap ayahnya. Untuk melindungi kekasihnya, dia memutuskan untuk melakukan kontrak berbahaya dengan roh jahat. Dia adalah putra sulung Raja Taejong, dan karena itu, dia sombong tetapi memiliki ketakutan yang mendalam bahwa dia tidak akan pernah memenuhi harapan ayahnya. Meskipun dia mencoba untuk hidup sesuai dengan keinginan Raja Taejong, dia tetap saja tersesat. Ketidakmampuannya dan pendirian Raja Taejong tentang suksesi anak sulung, membuat Pangeran Yang-nyung merasa cemas akan kehilangan apa pun yang dimilikinya dan keserakahan untuk menjaga semua kekuasaan dan hartanya.

Baca juga: https://lapakkorea.com/5-fakta-film-sci-fi-seo-bok-yang-dibintangi-park-bo-gum-dan-gong-yoo-wajib-nonton/

“Saya memiliki keyakinan yang kuat pada Sutradara Shin Kyung-soo, dan saya tertarik oleh naskah adiktif Penulis Park Kye-ok” jawab Park Sung Hoon ketika ditanya mengapa dia memilih proyek drama fantasi ini.

“Saya merasa terhormat bisa bekerja dengan aktor senior yang saya kagumi sejak lama. Saya akan memasuki pembuatan film dengan pola pikir siap belajar. Aku akan mencoba yang terbaik untuk membuat drama berkualitas tinggi, jadi harap menantikannya ” tutupnya dengan memberikan senyuman dan penuh harapan kepada penggemar.

Drama SBS Joseon Exorcist ini, disutradarai oleh Shin Kyung-soo yang sudah menggarap beberapa drama sebelumnya, yaitu Nokdu Flower dan Six Flying Dragons. Sedangkan penulisnya adalah Park Gye Ok, seorang Doctor Prisoner.

Drama ini direncanakan akan tayang pada tahun 2021.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Sinopsis Drama Korea Joseon Exorcist, Dibintangi Aktor Jang Dong Yoon dan Park Sung Hoon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *